Artikel

Nomor Urut Calon Kepala Desa Sudah Ditetapkan, Tentukan Pilihanmu!

26 Juni 2023 20:51:41  Admin  396 Kali Dibaca  Berita Lokal

Gegap gempita pemilihan Kepala Desa Temuireng semakin terasa. Panitia Pemilihan telah melakukan penetapan bakal calon menjadi calon dan juga penentuan nomor urut calon Kepala Desa Temuireng.

Sebagaimana tahapan yang telah ditentukan, Panitia Pemilihan Kepala Desa Temuireng melaksanakan kegiatan tersebut pada Senin, 26 Juni 2023 di Aula Kantor Desa Temuireng.

Didampingi Aparat dari Polsek Jatinom dan juga Koramil Jatinom, nampak dari pagi Anggota Satlinmas Desa Temuireng telah berjaga di sekitaran lokasi untuk menjaga kelancaran acara yang telah disusun oleh panitia.

Antusiasme masyarakat Desa Temuireng untuk menyaksikan secara langsung pengundian nomor urut Calon Kepala Desa yang menurut undangan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB cukup besar, ratusan orang tela berkumpul di tempat penyelenggaraan. Meski kerumunan masa cukup besar, namun acara berjalan lancar hingga rangkaian selesai dilaksanakan.

“Hari ini kita tetapkan bakan calon menjadi calon dan juga penentuan nomor urut calon melalui mekanisme pengundian,” kata Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Temuireng Supan, di Kantor Desa Temuireng, Senin.

Seperti diketahui, 3 Bakal Calon yang ditetapkan adalah mereka yang telah memenuhi syarat sebagai Calon Kepala Desa Temuireng pada Pemilihan serentak gelombang 1 di Kabupaten Klaten. Ketentuan ini tertuang dalam pasal 81 Peraturan Bupati Klaten Nomor 26 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pemilihan dan Pemberhentian Kepala Desa.

Berikut rincian hasil pengundian nomor urut 3 Calon Kepala Desa Temuireng:

  1. Priyadi                 : Nomor Urut 1
  2. Sukarman : Nomor Urut 2
  3. Winadi : Nomor Urut 3

Selain acara diatas, panitia juga melangsungkan Pembagian Jadwal dan Lokasi Kampanye, Deklarasi Damai serta penyampaian Visi-Misi Calon Kepala Desa Temuireng.

Adapun tahapan yang akan dilewati sebelum hari-H pelaksanaan adalah Masa Kampanye, Hari Tenang dan juga penyampaian surat pemberitahuan kepada Pemilih. (Soleh)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Aparatur Desa

Back Next

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Temuireng, Dk. Temurejo 1004 Ds. Temuireng, Kec. Jatinom, Kab. Klaten
Desa : Temuireng
Kecamatan : Jatinom
Kabupaten : Klaten
Kodepos : 57481
Telepon :
Email : balaidesatemuireng@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:47
    Kemarin:182
    Total Pengunjung:50.233
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.104.175
    Browser:Mozilla 5.0