Artikel

Sukses Dalam Pengelolaan Data, Desa Temuireng Terima Penghargaan

15 November 2023 18:18:48  Admin  183 Kali Dibaca  Berita Lokal

Temuireng – Pemerintah  Desa Temuireng, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten menerima penghargaan, tepatnya juara ketiga pada Selasa, 14 November 2023. Dilansir dari laman Klatenkab.go.id,  penghargaan tersebut diberikan kepada desa atas kinerjanya dalam pengelolaan data di desa.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Joko Purwanto bersama Kepala Bappedalitbang, Pandu Wirabangsa kepada perwakilan Pemerintah Desa Temuireng,  Kaur Umum dan Perencanaan Desa Temuireng, Badri.

Menurut paparan Pandu, salah satu indikator penilaian penghargaan tersebut adalah perihal pengelolaan data yang ada di website resmi desa. Mulai dari keaktifan website dalam membuat konten berita hingga data – data yang disajikan dalam website resmi tersebut.

Mewakili Kepala Desa Temuireng, Pj. Sekretaris Desa Temuireng, Rizka Intafani menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Menurut Rizka, penghargaan tersebut menjadikan motivasi tersendiri untuk aparatur Pemerintah Desa agar kedepan bisa lebih baik lagi.

“Tentunya kami sampaikan terimakasih kepada Bappedalitbang atas penghargaan ini. Semoga apresiasi untuk kami ini kami lebih giat lagi dalam pengelolaan data, terutama website resmi desa,” papar Rizka.

Lebih jauh ia menjelaskan, Pemerintah Desa Temuireng baru mulai mengelola website pada tahun 2021. Menurutnya mengelola website memang bukan perkara mudah, karena saat ini bukan menjadi isu utama yang harus segera dikerjakan. Meski demikian, hal itu tetap harus aktif karena merupakan salah satu ruang terbuka bagi Pemerintah Desa untuk memberikan informasi berbagai hal.

Lalu, Rizka juga berharap kepada jajaran Pemerintahan Desa Temuireng agar lebih baik lagi dalam bekerja.

“Tidak hanya soal website, semoga ada peningkatan kinerja dalam semua aspek sesuai tugas dan wewenang desa,” tutupnya. (Soleh Febriyanto)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Aparatur Desa

Back Next

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Temuireng, Dk. Temurejo 1004 Ds. Temuireng, Kec. Jatinom, Kab. Klaten
Desa : Temuireng
Kecamatan : Jatinom
Kabupaten : Klaten
Kodepos : 57481
Telepon :
Email : balaidesatemuireng@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:28
    Kemarin:95
    Total Pengunjung:54.049
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.21.46.78
    Browser:Mozilla 5.0